SEWA UNDERNAME MURAH

PT.BISA CARGO international freigth forwarder export-import

Rabu, 08 Januari 2020

JASA IMPORT MURAH AMAN DAN CEPAT



Jasa Import PT. BISA CARGO didirikan pada tahun 2004. Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa import dan eksport barang. Layanan utama kami meliputi meliputi import door to door, undername import, custom cleareance hingga import borongan.
Komitmen kami untuk selalu memberikan layanan tingkat tinggi dipercaya oleh ratusan klien kami. Mulai dari perusahaan internasional, eksportir, importir, grosir, pengecer, individu swasta dan toko online telah menggunakan layanan kami.
Dengan pengalaman yang cukup dan komitmen total terhadap customer. Kami siap memberikan pelayanan jasa import terbaik, cepat dengan harga murah.

Jaringan Global (Internasional) yang Kokoh
Jaringan kolaborasi kemitraan dengan hampir semua perusahaan pelayaran internasional dan pihak pelabuhan sebagai operator terminal. Kami juga anggota dari Indonesia National Forwarder Association (INFA) dan International Federation of Freight Forwarders Associations (FIATA).

Efektivitas dan Efisiensi Biaya Operasional
Kami melakukan efisiensi disegala bidang dan bekerja seefektif mungkin. Efisiensi yang kami lakukan bukan untuk mengurangi kualitas layanan jasa import, namun dengan pengalaman lebih dari 15 tahun kami sangat memahami bagaimana memangkas biaya yang tidak perlu..

Melayani Import Skala Besar dan Kecil
Layanan jasa import untuk semua customer, baik itu skala besar maupun kecil. Kami tidak membedakan pekerjaan bernilai besar ataupun kecil. Untuk kebutuhan pengiriman dalam kapasitas besar kami memiliki armada yang cukup memadai dengan berbagai fasilitas sesuai kebutuhan barang.

Waktu Pengiriman Cepat Sesuai Jadwal
Pengiriman yang cepat sesuai jadwal adalah harapan semua customer. Sebagai Jasa import yang profesional dan berpengalaman, kami sanggup memberikan jaminan kecepatan pengiriman. Semua faktor-faktor penghambat pengiriman dapat diminimalisir dengan berbagai pemecahan solusi.

AFDAL
executive import 


PT. BISA CARGO
Jl. Jatinegara Barat No 195,Balimester,Jakarta Timur 13310 Indonesia
Phone           : 021 8192 442
Fax                : 021 2298 5667
Mobile/ WA : 0853 5831 1637                                                            
E-Mail           : afdal.import@gmail.com
Website        : www.bisacargo.com / www.bintangsatuasia.comwww.sewaundername.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar